mikacover
Sunday, April 16, 2006 JCC ala kadarnya


Resepnya diambil dari kyokoskitchen.
Cheese Cake ini dibikin lagi kalang kabut ngeliat dikulkas masih ada 4 lagi cream cheese, waaa kadaluarsanya tanggal 17. Makanya malam itu juga gue acak2 resep2 gue lalu nemu deh resep JCC tadinya mo pake JCC nya para NCCers but sayang disitu tertera pake tepung terigu.. kebeneran tepung terigu gue abis.. hiks. akhirnya pake resep Kyoko aja eh. But, harusnya di loyang 7 inc gue pake loyang 8 inc.
Malem2 jam 12 masih sibuk bekutat sama mixer, hubby sampe geleng2 kepala.
Hasilnya yaa lumayan.. soft banget deh. Trus gue kasih aja Peach Jam, campur air. Lalu diatur pake buah kiwi kebeneran buah kiwi masih ada 4 biji lagi di kulkas.

Posted by mika :: 2:42 PM :: 0 comments

Post / Read Comments

---------------MiKa---------------