mikacover
Sunday, April 16, 2006 Kue Pengantin





Ngikutin kursus terakhir gue di Wilton klas, adalah bikin kue pengantin.
Wuihh kebeneran tanggalnya bertepatan sama Anniversary gue yang ke 10. (ehhhmm ga terasa deh dah lama .. Alhamdulillah).
Jadi gue bikin ini dengan penuh cinta .. sepenuh hati ini mencintai hubby (hu-huyyyy).
Instruktur gue Tracy ngelepas gue begitu aja. Dia ngeliatin dan ngasih tau kalo2 ada yang salah doank.
Kue dasar gue bikin dari rumah yaitu pake devil cake. Gila booo semaleman gue bakar kue ampe jam 1 malem. Untuk cover kue gue putusin pake bc ajah. Emang tuh jenk Tracy ngebebasin mo milih apa aja, fondant or bc. Berhubung gue bermasalah ama ngoles2 BC, akhirnya gue pilih apa yang gue ga bisa. Malam itu semua beres. Bunga udah dibikin sorenya, untuk bunga mawar gue bikin dari fondant. Gue pilih bunga mawarnya merah .. karena ciee.. dulu mantan pacar kalo ngapel suka bawain bunga mawar warnanya seperti ini..(ehm...ehmm).
Begitu masuk kelas.. cihuuyy.. rada2 gemeteran soale ini kelas terakhir. Tracy kasih gue petunjuk2 sebelom gue tempur.
Teteeerreeettt .. eng..ing..eng.. mulailah tangan2 gue nyusun bunga n bikin daon2nya dari bc. Waktu bikin border, gue disuruh milih mau border apaan dari kursus I apa II... gue maen nyamber aja..gue mo bikin model border ndiri ah. Ya udah dia bilang terserah deh.
Sejam bertempur ma kue mulai dari masang tiang2nya ampe satu daun terakhir. Crreennkkk.
Psttt.. Ada yang bikin gue terharu banget. Pagi itu sebelom berangkat, tiba2 anak gue yang gede bilang : "Ibu ini bunga dari fondant buat hadiah anniversary Ibu ama Ayah dari kakak.. selamat ya Bu" Ternyata selama gue bikin bunga dia emang suka bantuin n ngeliatin, diem2 subuh dia bangun trus ambil alat2 wilton gue ke kamarnya, lalu bikin disitu. Dia ngasih sambil meluk gue.
Akhirnya bunganya gue pajang di paling atas. Waktu dia jemput kelar kelas gue.. dia ceria banget matanya berbinar-binar liat bunganya dipajang, lalu dia tanya kok diatas cuman tiga bu? Gue jawab.. " Ini orang2 yang ibu sayangin, kakak (sambil nunjuk bunga yang dia bikin), ade n ayah" .. Dia senyum dan ceria banget padahal dia lagi demam saat itu.
Tracy bilang ama hubby, ini kue didecor penuh cinta.. wakkakakak.
Yah.. semua buat orang2 yang gue sayangin n cintai.. thank all for everything juga special buat hubby yang nyuport banged2. Love u!
(sorry ga sempet bikin nasi kuning buat perayaan kita seperti biasanya.. kue ini aja dulu ya gantinya).
Waa dijalan rada2 ada kecelakaan kecil nih... ga ada yang megangin kue..pas nikung..waaa kue kena jok mobil...hiks.. ga apa deh.. masih tetep manis kali ya.

Posted by mika :: 2:21 PM :: 1 comments

Post / Read Comments

---------------MiKa---------------