mikacover
Tuesday, March 14, 2006 TiRaMiSu


Dessert dari Italy ini sering ganggu lidah gue.. sekali makan ingin lagi..ingin lagi..dan ingin lagi. Tiap kali ke Oki di jalan guntur, ga boleh engga kudu bin harus beli ini makanan. Unik cara bikinnya ga perlu oven, panggang bahkan goreng sekalipun.. eenakk .. Gue bikin kemaren malem dibantu ama si sulung, berhasilah gue nakluk-in si Tiramisu yang katanya konon arti nginglishnya tuh pick me up..
Bahan2 kue sempet nginep seminggu di kulkas karena gue kegedean malesnya...
Resep gue ambil dari kemasannya mascarpone. Wih..wih.. gue salah satu yang rada2 nyandu ama kafein (tapi di kopi lhooo bkan di rokok dll .. no way aahh kl yang ini).. nguat banged rasa kopinya.. but.. berhubung persediaan coklat di rmah unsweettt bangeddd.. jadi ditabur sedikit aja.. jadi taburan tiramisukuw tak terlalu nyoklat...tapi kalo rasa kopinya uhh jangan tanyaa... sttrroongggg.. yang dipake colombia kopi.. uuhhmmmm ueennyaakk..uueenyaakk..

Posted by mika :: 8:13 PM :: 0 comments

Post / Read Comments

---------------MiKa---------------