mikacover
Sunday, April 16, 2006 easter cake



Waktu seminggu yang lalu, ga sempet nge postin lagi dirundung bz n males.
Gue diminta buat ngedecorin kue easter ama juru masak di Friendship International.
Alhasil, gue bikin yang lucu2 aja.
Gue bikin kelinci dari fondant, ide kelinci ini datengnya dari anak gue. Karena anak gue seneng bermain sama polymer clay, dia suka bikin bentuk lucu2 lalu dibakar. Waktu dia lagi bikin holder buat pensil dia bentuk kelinci.. aku jadi tiru aja buatannya dia, tapi gue bikin pake fondant. Ada bunga easter lily disitu juga ada bunga matahari yang dibikin dari oreo,ada pohon palemnya..juga ada telor2an dari jelly bean.
Sayang gue ga bawa kamera.. alhasil ini foto minta ama temen gue.

Posted by mika :: 2:39 PM :: 0 comments

Post / Read Comments

---------------MiKa---------------